Contoh Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis

Kebanyakan orang yang memiliki sifilis bahkan tidak tahu itu. Karena gejala tidak menunjukkan, orang menularkan infeksi tanpa menyadarinya. Gejala mungkin muncul 3-90 hari setelah kontak seksual dengan orang yang terinfeksi. Setelah bakteri masuk ke dalam tubuh, penyakit ini melewati beberapa tahap.

Contoh Cara Menyembuhkan Penyakit Sipilis

tahap utama:

sakit yang mungkin muncul di pada penis, pantat, anus, vagina, leher atau bagian lain dari tubuh dimana bakteri sifilis memasuki tubuh. sakit biasanya tegas, bulat, dan tanpa rasa sakit. Karena sakit yang tidak menimbulkan rasa sakit, dapat dengan mudah pergi tanpa diketahui. sakit yang berlangsung 3 sampai 6 minggu dan menyembuhkan terlepas dari apakah atau tidak seseorang diperlakukan. Namun, jika orang yang terinfeksi tidak menerima pengobatan infeksi berkembang ke tahap sekunder.

Sebagai gejala bisa dilewatkan selama tahap utama infeksi, adalah mungkin bahwa orang yang sudah terinfeksi sifilis tidak tahu bahwa mereka dikontrak IMS ini.
Tahap sekunder:

Tahap ini biasanya dimulai dengan ruam pada satu atau lebih area tubuh. Ruam dapat muncul dari waktu ketika sakit utama adalah penyembuhan sampai beberapa minggu setelah sakit telah sembuh. Ruam biasanya tidak menyebabkan gatal. Ruam ini mungkin muncul sebagai kasar, merah, atau kemerahan bintik-bintik cokelat baik pada telapak tangan dan / atau bagian bawah kaki. Namun, ruam ini mungkin terlihat berbeda di bagian lain dari tubuh dan dapat terlihat seperti ruam disebabkan oleh penyakit lain.

, Mengangkat, lesi abu-abu atau putih besar dapat berkembang dalam hangat, daerah lembab seperti mulut, ketiak atau wilayah selangkangan. Kadang-kadang ruam terkait dengan sifilis sekunder begitu samar bahwa mereka tidak melihat. Gejala lain dari sifilis sekunder termasuk demam, pembengkakan kelenjar getah bening, sakit tenggorokan, rambut rontok tambal sulam, sakit kepala, kehilangan berat badan, nyeri otot, dan kelelahan. Gejala-gejala sifilis sekunder akan hilang dengan atau tanpa pengobatan. Tanpa perawatan yang tepat, infeksi akan maju ke tahap laten dan mungkin akhir penyakit.

Tahapan akhir dan Laten

The laten (tersembunyi) tahap sifilis dimulai ketika gejala primer dan sekunder menghilang. Tanpa pengobatan, orang yang terinfeksi akan terus memiliki sifilis dalam tubuh mereka meskipun tidak ada tanda-tanda atau gejala. Tahap laten ini dapat berlangsung selama bertahun-tahun. Sekitar 15% dari orang-orang yang belum dirawat karena sifilis mengembangkan sifilis tahap akhir, yang dapat muncul 10-30 tahun setelah infeksi dimulai. Gejala tahap akhir dari sifilis termasuk kesulitan dalam gerakan otot, kelumpuhan, mati rasa, kebutaan bertahap, dan demensia. Pada tahap akhir dari sifilis, kerusakan penyakit organ internal, termasuk otak, saraf, mata, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi. Kerusakan ini dapat mengakibatkan kematian.

Iya nih. tes tindak lanjut untuk sifilis sangat penting karena mereka akan menunjukkan apakah pengobatan itu efektif, atau jika Anda membutuhkan perawatan lebih lanjut. dokter atau klinik kesehatan seksual akan memberitahu Anda kapan harus kembali untuk tindak lanjut tes.

Yang harus di ingat:

  • Jika Anda memiliki IMS yang tidak diobati seperti sifilis, lebih mudah untuk mendapatkan IMS lain seperti HIV dari orang yang memiliki atau menularkan HIV kepada orang lain.
  • Lebih mudah untuk mendapatkan HIV dari seks oral jika Anda sudah memiliki sifilis.
  • Wanita hamil harus melakukan tes darah untuk sifilis.
  • Ini mungkin untuk memiliki lebih dari satu infeksi pada satu waktu, sehingga bisa diuji untuk IMS lain.

Related Post :

http://obat-sipilis.com

Advertisements
This entry was posted in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s